Tim Kadarkum Kendal Sabet Jauara 2 Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Jawa Tengah

0

Kendal, Harianjateng.com-Tim Keluargar Sadar Hukum (Kadarkum) Kabupaten Kendal sabet juara 2 lomba tingkat Jawa Tengah yang berlangsung di aula Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Jawa, Kamis (3/10/2019).

Tim Kendal yang diwakili oleh saudara M Mustafidin, Ibnu Hajar, Nazilatun Nikmah, Nur Saadah dan Aqidatun Nafiah, ditargetkan bisa menjadi juara 1. Namun dalam final melawan Tim Kadarkum Kabupaten Kebumen yang berlangsung sangat menegangkan, akibat dari perbedaan nilai yang sangat tipis, Tim Kendal akhirnya hanya meraih peringkat dua.

“Selisih angka tipis yaitu 25, atas juara pertama dari Kabupaten Kebumen. Kedua Tim ini saling mengejar nilai. Tim Kendal sudah tampil maksimal dan bagus, akan tetapi keberuntungan belum berpihak pada Tim Kendal”, ujar Nur Fuad Kepala Bagian Hukum Setda Kendal, yang  mendampingi  duta Kendal untuk memberikan semangat bersama Camat Kangkung Ardi Prasetyo.

Adapun lomba ini diikuti 15 kabupaten/kota di Jawa Tengah dan menggunakan sistem gugur. Empat tim yang masuk final diantaranya yaitu  Kabupaten Kendal dengan nilai 825, Kebumen 850, Tegal 650, dan Blora 500. Mereka berhasil melaju ke final setelah lolos dari babak penyisihan.

Red-HJ99/KM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here