Warga Desa Kaliprau Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

1

Pemalang, Harianjateng.com – Warga Desa Kaliprau Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laaki di pinggiran pantai Kaliprau, Sabtu ( 05/10/2019 ) Jam 07.00 Wib.

Korban meninggal dunia tersebut bernama Maman Suherman ( 58 tahun ) yang beralamat di Kelurahan Purwoharjo RT. 07/05,       Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Menurut Suprapto salah satu saksi mata yang melihat, dan menceritakan kronoligi bahwa ditemukannya mayat tersebut berawal ketika dirinya pada Sabtu ( 05/10/2019 ) sekira jam 07.00 Wib datang ke pantai Desa Kaliprau berniat untuk memancing, kemudian setelah jalan dari pantai menuju laut untuk memancing,  melihat korban dalam kondisi terlentang terbawa arus ombak, lalu dirinya langsung menolong korban dan dibawa ke pinggir pantai, namun setelah diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Kami secepatnya melapor ke pihak yang berwajib, yaitu Polsek Ulujami yang datang bersama tenaga medis, dan hasil dari pemeriksaan medis dipastikan korban MD, tidak ditemukan tanda-tanda bekas luka atau kekerasan, dimungkinkan korban karena serangan jantung,” ungkap Suprapto.

Ia menambahkan, “kami bersama kepala Desa Kaliprau menyerahkan korban kepada keluarganya, Sdr. Aldi yang beralamat di Kelurahan Purwohorjo, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah untuk segera dimakamkan, dan pihak keluarga mengaku menerima kematian saudaranya dikarenakan takdir.

Red-HJ99/ Joko Longkeyang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here