Pemkab Kendal Peringati Hari Korpri 2019

0

Kendal, Harianjateng.com- Pemerintah Kabupaten Kendal dalam rangka peringatan Hari Korpri tahun 2019 dengan mengadakan kegiatan Senam Aerobik dan Jalan Sehat, Jumat pagi (22/11/2019) yang di selenggarakan di Stadion Utama Kebondalem Kendal.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Ketua Panitia Kegiatan Tatang yang juga Kepala Kantor Inspektorat, Inspektur Tatang Iskandariyanto, S.H., bersama dengan Ketua Pelaksana, Ir. Agung Setiyawan, Kepala Disporapar Kendal, dan diikuti 3 ribu peserta lebih dari berbagai instansi di Kabupaten Kendal.

Ketua Pelaksana, Agung menyampaikan bahwa kegiatan ini dimaksudkan agar seluruh anggota berolahraga supaya selalu sehat dan bisa guyub menuju kendal yang lebih baik lagi,

Ia juga mengungkapkan, pada kegiatan ini juga mengundang para guru dalam kegiatan ini, karena hari ini juga merupakan peringatan hari guru. Harapannya Korpri bisa lebih baik dalam mengabdi kepada masyakat, karena tugas utama dari pada Korpri adalah mengabdi untuk masyarat,” harap Agung.

Sedangkan, Bagian Administrasi Perekonomian Sekda Kendal, Erna Wati sebagai perserta yang mengikuti acara ini mengaku senang. “Saya merasa senang mengikuti kegiatan ini, karena sangat meriah, dan pesertanya banyak dari berbagai kalangan, mulai dari anggota Korpri, guru beserta para pelajar. Semoga dengan kegiatan Korpri akan tetap bersatu untuk selamanya,” ujarnya.

Sementara, Gunadi salah satu guru dari SMPN 2 Ringinarum mengatakan, kegiatan ini sangat bagus dan pastinya kedepan semakin kompak.

Acara diramaikan dengan hiburan musik dan hadiah undian sepeda motor, sepeda dan masih banyak hadiah lainnya.

Red-HJ99/KM