PC MT Mar’ah Sholehah Kendal Periode 2020-2025 Resmi Dilantik dan Diberi Ijazah Yasin Fadhilah Oleh Gus Idror

0
112

Kendal, Harianjateng.com– Pengurus Majelis Ta’lim Mar’ah Sholehah Wilayah Jawa Tengah melantik Pengurus Cabang Majelis Ta’lim Mar’ah Sholehah Kabupaten Kendal periode tahun 2020-2025, Minggu (19/01/2019) bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

 

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya yaitu Ketua PW Majelis Ta’lim Mar’ah Sholehah Jawa Tengah, Ibu Nyai Hj. Munawaroh, Ketua Majelis Ta’lim Mar’ah Sholehah Kabupaten Kendal, Ibu Nyai Afifah Mustamsikin, Ketua DPC PPP Kabupaten Kendal, KH. Mustamsikin, dan para Anggota DPRD Kendal Fraksi PPP, serta diikuti ratusan pengurus Majelis Ta’lim Mar’ah Sholehah Kabupaten Kendal.

Dalam sambutannya Ketua Majelis Ta’lim Mar’ah Sholehah Kabupaten Kendal, Ibu Nyai Afifah Mustamsikin mengatakan, kegiatan ini adalah pelantikan PC Majelis Ta’lim Mar’ah Sholehah Kabupaten Kendal periode 2020-2025.

“Diharapkan pada pengurus periode ini dapat meneruskan perjuangan pengurus lama, yaitu untuk mencetak para ibu-ibu untuk beraklahul karimah, dan berkhidmat untuk kemaslahatan umat,” tutur Afifah Mustamsikin.

Dirinya juga mengajak ibu-ibu semua untuk bisa selalu istiqomah dalam beribadah, karena dengan istiqomah tujuan dan harapan yang baik akan bisa terwujud.

Sementara itu, KH Idror Maemon Zubair yang hadir pada acara itu, selain untuk memberikan Mauidho Hasanah beliau juga memberikan ijazah yasin fadhilah kepada seluruh jamaah.

Dalam kesempatan itu, KH Idror Maemon menyampaikan, semoga dengan adanya pengurus baru Majlis Ta’lim Mar’ah Sholehah masa bakti tahun 2020-2025 ini, ibu-ibu di Kabupaten Kendal bisa menjadi benteng keimanan untuk anak-anak dan keluarganya.

Adapun susunan pengurus Majelis Ta’lim Mar’ah Sholehah Kabupaten Kendal sebagai berikut :

Penasehat yaitu Ibu Nyai Hj. Mu’sodah Azizi, Ibu Nyai Hj. Umami, Ibu Nyai Siti, Ibu Nyai Hj. Salma, dan sebagai Pembina yaitu Ibu Hj. Umi Kulsum, Ibu Nurfarida Yuliastuti, Ibu Cicik Rosyidah, dan Ibu Hj. Siti Rodhiyah.

Sementara untuk Ketua Umum yaitu Ibu Hj. Afifah Mustamsikin, ketua I ibu Masrifah Afna, ketua II ibu Wiqoyati, ketua III ibu Munadhiroh, dan ketua IV ibu Nur Wahyu Kusumawardani.

Sekretaris Ibu Sholikhah, Wakil Sekretaris Ibu Rahmawati, Bendahara ibu Khiyarotul Fuadah, Wakil Bendahara ibu Mustaghfiroh.

Ketua Organisasi dan Pelatihan ibu Masrifah Afna,
anggota ibu Hj. Rohmiyati, ibu Siti Fatimah, dan ibu Hj. Istirokhah.

Ketua Dakwah dan kajian yaitu ibu Wiqoyati, anggota ibu Hj. Ulfah, ibu Iffah Af’iddah, dan lbu Lailatus Syarifah

Ketua Bidang Usaha yaitu ibu Munadhiroh, anggota ibu Uswatun Khasanah, ibu Umi Najwa, dan ibu Rokibah.

Ketua Bidang Sosial, yaitu ibu Nur wahyu Kusumawardani, anggota ibu Fadhilah, ibu Muro’atun Walad, dan ibu Mujiati.

Red-HJ99/KM