Keniya Adikaputri Nahkodai PD IPM Kendal

0

Kendal, Harianjateng.com- Pengurus Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Kendal menggelar pelaksanaan pelantikan pengurus periode  2019-2021, Kamis (30/01/2019) bertempat di Gedung Abdi Praja  Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Acara itu dihadiri oleh Asisten Administrasi Sekda Kendal, Tatang Iskandariyanto, S.H., mewakili Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal, Wahyu Yusuf Ahmadi, S.STP., M.Si., Pengurus Daerah Muhammadiyah Kendal, H. Muh Antono, Ketua IPM Jawa Tengah,  Nurul Huda, dan diikuti oleh kader IPM se-Kabupaten Kendal.

Ketua IPM yang baru saja dilantik Keniya menyampaikan bahwa pihaknya selalu meminta dukungan dan bimbingan kepada para senior dan pengurus PD Muhammadiyah Kabupaten Kendal. “Kami sebagai Banom Muhammadiyah selalu meminta bimbingan kepada para senior IPM Kendal  yang sudah purna,  juga kepada Ayahanda dan Ibunda Muhammadiyah, karena gerakan kita adalah gerakan amar ma’ruf nahi mungkar, yang mana IPM Kabupaten Kendal periode ini mengusung tema Pelajar Berbudi Luhur,” ujarnya.

“Dengan berbudi luhur, para pelajar selain memiliki kecerdasan juga memiliki spiritual yang kuat terhadap Allah SWT, semoga amanah ini bisa berjalan sebaik -baiknya,” tambah Keniya.

Pimpinan Wilayah IPM Jawa Tengah Nurul Huda usai melantik pengurus PD IPM Kabupaten Kendal tahun 2019-2020 menyampaikan, perempuan juga memiliki hak yang sama dalam urusan meningkatkan kualitas kemauan diri, “maka dari itu, saya berharap dengan terpilihnya saudari Keniya sebagai ketua, IPM Kendal bisa lebih baik lagi”.

Red-HJ99/KM