Siswa-Siswi MI Ma’arif Wonokromo Membaca 3 Ribu Sholawat Nariyah

0
30

Wonosobo, Harianjateng.com- Dalam rangka peringatan Harlah NU ke – 94, MI Ma’arif Wonokromo, Mojotengah, Wonosobo ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan pembacaan sholawat nariyah masal, Jumat (7/2/2020).

 

Pembacaan sholawat nariyah merupakan kegiatan pra acara dalam rangka Harlah NU ke-94 yang diadakan oleh Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Mojotengah yang dilaksanakan di Masjid dan Mushola NU se-Kecamatan Mojotengah.

MI Ma’arif Wonokromo yang merupakan bagian dari LP Ma’arif Mojotengah ikut berperan aktif dalam mensukseskan acara tersebut, salah satunya yaitu mengelar kegiatan pembacaan sholawat nariyah yang diikuti oleh siswa-siswi dan seluruh dewan guru.

Setelah kegiatan shalat dhuha dan tahlil bersama untuk mendoakan para pendiri NU yang dipimpin oleh Bapak Ahmad syarifudin, acara dilanjutkan dengan pembacaan tiga ribu sholawat nariyah.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan akan tumbuh rasa cinta siswa-siswi terhadap Nahdatul Ulama, dan selalu bangga menjadi bagian dari Nahdatul Ulama, serta bisa menjadi generasi NU yang hebat.

Red-HJ99/EY