Pemuda Karang Taruna Desa Pelataran Gelar Jalan Sehat

0
59

Kendal, Harianjateng.com- Pemuda Karang Taruna Desa Pelataran mengadakan kegiatan jalan sehat, Minggu (9/02/2019) berempat di Lapangan Brimob Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

 

Dalam acara itu, dihadiri langsung oleh Bupati Kendal dr. Mirna Annisa M.Si., bersama para Kepala OPD, Forkopimcam Kaliwungu dan diikuti oleh ribuan masyarakat Desa Pelantaran dan sekitarnya.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Mirna Annisa membuka secara langsung acara jalan sehat dengan mengibarkan bendera finish dengan mengucap  bismillah hirohman nirrohim .

Ketua panitia kegitan, Moh
Ariaji Artaji menyampaikan bahwa acara jalan sehat ini mengangkat tema “Pilkades Aman, Tentram dan Yaman untuk Masyarakat Desa Pelataran dan sekitarnya”.

Moh Ari juga mengatakan, Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan oleh Pemuda Karang Taruna Desa Pelantaran, karena baru saja dibentuk pada 29 Desember 2019 lalu. “Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang digelar oleh Pemuda Karang Taruna, mengingat baru saja dibentuk pada Akhir Tahun 2019, namun semangat pemuda Karang Taruna luar biasa, sehingga terlaksana kegitan jalan sehat ini,” kata ketua panitia kegitan tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa M.Si., yang telah hadir sekaligus membukan acara tersebut. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kendal, Ibu Mirna Annisa beserta rombongan yang sudah hadir dan membuka acara jalan sehat ini, yang mana acara ini diikuti oleh 5000 orang peserta,” ucapnya Moh Ari.

Door prize yang disiapkan dalam acara ini adalah pergi ke tanah suci mekah (umroh ) sebagai hadiah utama, sepeda motor, sepeda gunung dan masih banyak lagi lainnya.

Red-HJ99 /KM