MI Budiluhur Kertek Bawa Pulang 7 Piala

0
45

Temanggung, Harianjateng.com- Kwartir Ranting Kertek mengadakan Ajang Pesta Siaga, Sabtu (29/2/ 2020). Kegitan diikuti oleh 43 SD-MI se Kecamatan Kertek.

Pada Pesta Siaga kali ini anak-anak MI Budiluhur mengikuti pesta siaga dengan penuh semangat. Para guru mengantarkan keberangkatan mereka dengan doa dan motivasi.

“Alhamdulillah usaha tidak mengkhianati hasil, anak-anak  MI Budiluhur berhasil membawa pulang 7 buah piala sebagai juara 2 tergiat putri dan juara 3 tergiat putra. Regu putri berhasil melenggang ke tingkat kabupaten,” kata Ketua Kwartir Ranting Kertek tersebut.

Meskipun belum meraih juara 1 tetapi dengan keberhasilan ini menunjukkan bahwa keberadaan MI Ma’arif di tengah-tengah sekian banyak SD perlu diacungi jempol dan tidak diremehkan lagi karena keberhasilan tadi membuktikan bahwa MI Ma’arif mampu  bersaing secara sehat dengan satuan pendidikan yang lain di bawah  Kemendikbud.

“Semoga di tahun yang akan datang MI Ma’arif Budiluhur dan MI Ma’arif yang lain mampu bersaing dan bisa meningkatkan prestasinya,” harap Ketua Kwartir Ranting Kertek Kak Mulyadi.

Red-HJ99/Muktiningsih