Peringati Harlah IPNU-IPPNU ke 66 dan 65, PAC Ringinarum Gelar Pengajian Umum

0
93

Kendal, Harianjateng.com – Dalam rangka memperingati Harlah IPNU-IPPNU ke 66 dan 65, Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Ringinarum gelar pengajian umum dengan tema “Solidaritas Tanpa Batas Loyalitas Tanpa Balas Ranting Kuat PAC Hebat”, Minggu (8/03/2020) bertempat di halaman Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Kegiatan itu dihadiri oleh Anggota DPRD Kendal, Hj. Sri Rohana, S.Ag., Tanfidziyah NU Kecamatan Ringinarum, Surya MWC NU Kecamatan Ringinarum, Ketua PAC IPNU- IPPNU Kecamatan Ringinarum beserta jajaranya ditingkat ranting, Ketua PAC Fatayat NU Ringinarum, serta ratusan warga Kecamatan Ringinarum. Hadir Zuhdi Sarwojati dari Jombang Jawa Timur, dan Khafidz Ramli dari Boja Kabupaten Kendal untuk memberikan mauidho hasanah.

Abdul Manaf Ketua IPNU Kecamatan Ringinarum dalam sambutannya menyampaikan, tujuan diadakan pengajian ini dalam rangka memperingati Harlah IPNU-IPPNU, dan untuk menyongsong PAC hingga dijajaran tingkat ranting lebih giat dan semangat lagi sesuai dengan tema yang diusung.

“Saya berharap untuk ke depannya Ranting IPNU IPPNU sebagai Banom NU bisa lebih baik lagi untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Ringinarum,” harap Ketua IPNU Kecamatan Ringinarum tersebut.

Sementara itu, Anggota DPRD Kendal, Sri Rohana mengucapkan selamat Harlah IPNU-IPPNU. ” Saya ucapkan selamat Hari Lahir IPNU ke 66 dan IPPNUĀ  ke 65 semoga ke depan semakin jaya,” ucapnya.

Ia juga berpesan, agar keberadaan PAC IPNU selalu bisa meningkatkan kualitas para anggotanya seiring dengan kemajuan teknologi, supaya menjadi generasi penerus yang kaffah.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian mauidho hasanah oleh Zuhdi Sarwojati dan Khafidz Ramli, kemudian diakhiri dengan doa penutup.

Red-HJ99/KM