Karang Taruna Randudongkal Antisipasi Penyebaran Covid -19

0
106

Pemalang, Harianjateng.com –  Karang Taruna Kamboja Merah Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan secara rutin di lingkungan RT. 64 RW. 56 Kelurahan Randudongkal.

“Hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang sedang mewabah saat ini. Apalagi, setelah terinfeksi dua positif covid-19 di wilayah Kabupaten Pemalang,” kata Sodiqin kepada media pada Minggu (12/04/2020).

Sodiqin menambahkan, kepeduliannya malawan virus Covid-19 ini , sebagai langkah nyata untuk turut serta membantu masyarakat, khususnya warga Desa Randudongkal terhadap pencegahan dan penyebaran virus corona, dengan cara  melakukan penyemprotan Disinfektan. “Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan kinerja pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 Di tingkat lingkungan RT,” ucap Sodikin.

Hal senada dikatakan Ketua RT Tolani. Ia mengucapkan  terima kasih kepada Karang Taruna, dan  berharap kegiatan ini bisa berlanjut sampai covid 19 benar-benar musnah dari bumi pertiwi yang kita cintai ini.

Red-HJ99/ Joko Longkeyang