Bupati Pemalang Kembali Sampaikan PDP Meninggal Dunia

0

Pemalang, Harianjateng.com- Bupati Pemalang, Dr. H. Junaedi, S.H., M.M., kembali menyampaikan informasi adanya warga Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah yang meninggal terkait virus corona (Covid-19).

 

“Perlu kami sampaikan bahwa saat ini ada tambahan warga Pemalang yang meninggal terkait Covid-19, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang, kami menyampaikan turut berduka cita,” ucap Bupati Pemalang Junaedi, Minggu (19/04/ 2020).

Bupati Pemalang yang juga Ketua Gugus Tugas Penaggulangan Covid-19 itu menjelaskan, pasien yang meninggal berjenis kelamin laki-laki dan berumur 9 bulan, warga Wanarejan Selatan Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, meninggal pada Sabtu malam, 18 April 2020 di RSUD Prof Dr Margono Soekarjo (RSMS) Purwokerto.

“Hasil uji lab swab masih dalam proses laboratorium. Jadi belum bisa dipastikan pasien meninggal ini positif Covid-19,” kata Junaedi.

Dengan meninggalnya bayi PDP Corona, saat ini tercatat sudah 4 warga Pemalang berstatus PDP yang telah meninggal. Jumlah kasus PDP Pemalang saat ini sebanyak 38 orang, 25 orang diantaranya dinyatakan sembuh, sehingga menyisakan PDP 9 orang.

Red-HJ99/Joko Longkeyang