Hadiri Rakor, Serda Rosi Antoko : BLT Harus Tepat Sasaran

0
28

Kendal, Harianjateng.com- Babinsa Koramil 05/Cepiring Kodim 0715/Kendal, Serda Rosi Antoko menghadiri rapat kordinasi dalam rangka  penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk masyarakat kurang mampu yang terkena dampak wabah virus corona atau covid 19, Kamis (23/04/2020) di Balai Desa Rejosari, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Tim III Kecamatan Kangkung Mulyati, S.H., Pj Desa Rejosari, Bapak Aris, Ketua BPD  Rejosari  H. Mastur, Babinsa  Rejosari Serda Rosi Antoko, Babinkamtibmas Brigadir Agus, serta ketua RW dan RT se-Desa Rejosari.

Mulyati menjelaskan, BLT merupakan salah satu program pemerintah dengan sasaran masyarakat kurang mampu di berbagai wilayah yang terdampak wabah virus corona atau covid19 seperti saat ini, khususnya di Desa Rejosari.

Sementara itu Serda Rosi dalam kesempatan itu menyampaikan, melaui giat ini BLT bisa tepat sasaran. “Harapanya melalui pendampingan ini, penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini dapat tepat sasaran atau diterima oleh warga kurang mampu. Sehingga dapat membantu mengatasi kebutuhan hidup sehari-hari dalam situasi dan kondisi di tengah wabah virus corona atau covid 19 ini,” harapnya.

Red-HJ99/KM