PAC Pemuda Pancasila Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan Berbagi Sembako

0
173

Kendal, Harianjateng.com- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako di Desa Kedung suren Kecamatan Kaliwungu Selatan, Selasa (12/05/2020).

 

Kegitan tersebut dilakukan untuk kepentingan kemanusiaan, karena dampak wabah virus corona di masyarakat sangatlah besar, terutama disektor ekonomi, sehingga warga perlu uluran dari berbagai pihak.

Bung Bambang Yogi, Wakil Ketua II MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal mengatakan, pihaknya akan terus berbagi di masyarakat. “Sebelumnya kami dari Pemuda Pancasila juga mengadakan penyemprotan Disinfektan dan berbagi masker yang dilaksanakan oleh Koti Mahatidana, PAC, Sapma dan Ranting di wilayah masing- masing. Kami juga akan terus berbagi kepada masyarakat di Kabupaten Kendal,” ujarnya.

Bambang Yogi juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini sama yang dicanangkan oleh Majelis Pimpinan Nasional, yaitu “Bersama Pemuda Pancasila Gotong Royong Cegah Virus Corona”.

“Semoga kegairahan kegiatan ini bisa bermanfaat, karena sebaik-baiknya kita berorganisasi itu bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tutup Bambang Yogi.

Red-HJ99/HR