Prof Agus Surono : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H

0
87

Depok, Harianjateng.com- Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Hal itulah yang disampaikan oleh Prof Agus Surono, Wakil Rektor 1 Universitas Al Azhar Indonesia saat dihubungi oleh pewarta Harianjateng.com melalui ponselnya, Minggu (24/05/2020).

Prof Agus juga menyampaikan, meski bangsa Indonesia sedang menghadapi situasi wabah Pandemi Covid-19 yang menguji kehidupan kita, baik dibidang sosial dan ekonomi. Namun ke tangguhan dan semangat Ramadhan tahun 2020 ini dan kebangkitan nasional akan membangkitkan semangat kebersamaan dan gotong royong untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi bangsa Indonesia.

Ia berdoa dan berharap, semoga di hari yang fitri ini, Allah SWT segera mengangkat wabah penyakit Covid-19, sehingga kita kembali berada pada kondisi normal yang baru, dengan tetap memperhatikan hidup bersih dan sehat, sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah. Sehingga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar, karena mampu melewati tempaan dan ujian.

“Kondisi normal yang baru, harus disadari oleh segenap komponen bangsa ini untuk menyadari bahwa hasil tempaan Ramadhan tahun 1441 H ini mendidik bangsa ini akan makna betapa pentingnya kesolehan sosial yang membawa kebaikan bagi masyarakat. Amiin YRA,” tutur Wakil Rektor 1, Prof. Agus Surono.

Red-HJ99/KM