Anggota Polsek Karimunjawa Patroli Dialogis

0

Jepara, Harianjateng.com- Dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Anggota Polsek Karimunjawa  Polres Jepara rutin laksanakan Patroli dialogis, dengan bersilaturahmi ke tengah warga sekaligus sampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Minggu (07/06/2020).

 

Kali ini Anggota Polsek Karimunjawa, Brigadir Setyo dan rekannya menyambangi Pasar Karimunjawa sekaligus memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curat, curas dan curanmor terhadap Pedagang  dan Pengunjung yang sedang berkumpul.

Dalam kesempatan tersebut, anggota juga menyampaikan agar Pedagang Serta pembeli menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah binaannya.
“Diharapkan Kepolisian akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” tuturnya.

Red-HJ99/Riri