Pemuda Pancasila PAC Brangsong Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

0
68

Kendal, Harianjateng.com- Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Brangsong melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan  sembako  kepada warga terdampak Covid-19, Minggu (19/07/2020).

Wakil Ketua PAC Brangsong Bung Rendy menyampaikan, kegiatan ini adalah niat ikhlas yang dilakukan oleh semua para kader Pemuda Pancasila PAC Brangsong untuk membantu warga di tengah-tengah pandemi virus covid-19. “Giat ini adalah salah satu peran bagi Ormas  untuk membantu warga saat mengalami kesulitan dimasa virus Covid 19 atau yang biasa disebut dengan virus corona,” ujarnya

“Pemuda Pancasila PAC Brangsong akan terus berkoordinasi bersama anggota  dan PAC Pemuda Pancasila  terdekat untuk terus bergerak bersama, gotong royong ikut serta mencegah penyebaran virus corona terutama menguatkan ketahanan pangan bagi masyarakat,” tambah Rendy.

Bung Bambang Yogi Wakil Ketua II MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal juga mengatakan, para kader Pemuda Pancasila di PAC, Ranting, juga lembaga agar selalu berkoordinasi bergotong royong melakukan Baksos. Hal itu sebagai bentuk peran serta Ormas Pemuda Pancasila dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Yogi juga berharap, semoga dengan adanya kegitan ini bisa menjadi contoh yang baik, karena hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat

Red-HJ99/KM