Resmi Terbentuk, PC Badan Buruh Dan Pekerja Pemuda Pancasila Brebes Segera Dilantik

0
1297

Brebes,- Pengurus Cabang (PC) Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, untuk masa bhakti 2020-2024, resmi terbentuk.

Hal itu menyusul diserahkannya Surat Keputusan (SK) dari Majelis Pimpinan Cabang ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes, yang di komandoi Wahyudin Noor Aly kepada Azmi A. Majid selaku Ketua PC B2P3 Kabupaten Brebes.

Penyerahan SK bernomor 018.A/MPC-PP/KB/SK/XII/2020 itu, diserahkan saat rapat pleno 1 di Rumah Makan Nok Yuyun Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Sabtu 26 Desember 2020 sore.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes, Wahyudin Noor Aly, yang akrab disapa Goyud mengatakan, ormasnya sebagai salah satu elemen masyarakat merasa terpanggil dan bertanggung jawab untuk berperan aktif dalam mewujudkan buruh dan pekerja yang berkualitas dan berdaya saing. Untuk itu, pihaknya memberikan apresiasi atas terbentuknya PC B2P3 Kabupaten Brebes.

“Kami berharap PC B2P3 Kabupaten Brebes dapat menjadi mitra pemerintah, pengusaha dan masyarakat buruh serta perkerja dalam menciptakan ketenangan kerja dan berusaha,” pinta Goyud, yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah ini.

Ketua PC B2P3 Kabupaten Brebes, Azmi A. Majid mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada MPC PP atas diberikannya SK B2P3 Kabupaten Brebes masa bhakti 2020-2024.

Dengan telah terbentuknya PC B2P3 Kabupaten Brebes, pihaknya dalam waktu dekat akan segera melaksanakan persiapan pengukuhan dan pelantikan organisasinya oleh MPC PP setempat.

“Tentunya kepada masing-masing bidang diharapkan harus segera membuat program kerja guna diterapkan di masyarakat sesuai dengan AD/ART yang ada,” harapnya.

Adapun susunan PC B2P3 Kabupaten Brebes di antaranya sebagai Ketua Azmi A. Majid, Wakil Ketua 1, Wamadiharjo dan Wakil Ketua 2, M. Iqbal Yulianto.

Kemudian, Sekretaris Dedy Agustyan, Wakil Sekretaris, Ahmad Riyanto, dan Bendahara, Rahmat Edi Priyono, serta Wakil Bendahara M. Reza Prisman.

Rapat itu digelar juga untuk membahas tentang evaluasi kinerja dan segala hal yang melahirkan program kerja baru PC B2P3 Brebes.

Kegiatan yang diadakan dengan melaksanakan protokol kesehatan itu juga dihadiri oleh salah satu Wakil Ketua MPC PP Brebes Yudi Triyono Raharjo, Ketua PC SAPMA PP Kab. Brebes Gozy Prayudi, Ketua BPPH PP Brebes Herfaruk SH, Ketua Srikandi PP Brebes, Joelita Pamudyanti dan Ketua PAC PP Bulakamba Eka Panatagama beserta jajarannya.

Sementara itu, salah satu Wakil Bendahara Umum B2P3 Pusat, Frenti Mediani yang mewakili Ketua Pengurus Pusat B2P3 juga hadir dan memberikan sambutan dalam rapat itu.

Selain penyerahan SK itu, kegiatan juga diwarnai dengan Penyematan dan Pemakaian Seragam B2P3 oleh Azmi kepada Goyud.

Mengakhiri kegiatan itu, Azmi mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan segala dukungan dari seluruh jajaran Pengurus dan anggota MPC PP Brebes hingga tingkat basis. (Gust)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here