Gus Bill Awali Tahun 2021 Dengan Goresan Mural Mata Hati

0
41

Brebes,- Seniman mural dari Brebes Jawa Tengah, Gus Bill yang juga pendiri Milisi Brebes Bermural (MBB) kembali menorehkan karya Mural Mata Hati perdananya diawal tahun 2021, tepatnya didinding bangunan gedung dealer Yamaha Agung, jalan Ahmad Yani, Brebes.

Seorang diri ditengah terik matahari, hingga sore menjelang hujanpun turun, Gus Bill dengan perlengkapan seperti cat semprot yang menjadi senjata pamungkas itu menggoreskan karya karya muralnya dijalan – jalan umum, baik dikota – kota besar maupun kota kecil sudah dijelajahinya.

“Berkarya mural telah menjadi bagian hidup, tanpa perlu menunggu perintah dari siapapun, jika mood datang harus disegerakan prakteknya.” ujarnya disela – sela pembuatan mural khas dengan karakter matahatinya.

Belum meredanya wabah pandemi covid19 sampai ditahun 2021 ini, bagi Gus Bill tidak berarti harus diam tanpa tindakan. Dia membuktikan, kali ini dengan goresan mural bertema tentang pandemi covid19.

“Saya tergugah lagi untuk kembali mengeksplor karya di dinding ini dengan tema Varian Virus Covid19, dimana kabarnya vaksin Cobid19 akan dilakukan pada tahun ini,” tambahnya.

Menurutnya, tema itu merupakan karya yang dikuasainya, sehingga dirinya lebih leluasa dalam melakukannya. “Dalam tema Mural kali ini, saya sekedar menumpahkan unek unek, dan kebetulan tema ini pas jadi penyaluran hasrat saya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here