Hendrik Maulana Ditetapkan Sebagai Ketua KNPI Brebes Secara Aklamasi

0
61

Brebes, РHendrik Maulana ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, periode 2021-2024, menggantikan Moh. Syamsul Haris.

Penetapan itu berlangsung dalam Musyawarah Daerah (Musda) XIII di Hotel Grand Dian Brebes, Minggu 31 Januari 2021.

Kegiatan yang berlangsung sehari itu, dihadiri Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) KNPI Provinsi Jateng, Abdul Hamid, dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Brebes serta tamu undangan lainnya.

Setelah dilakukan penetapan, Hendrik Maulana menyatakan, program kerja satu tahun kedepan siap bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat yang progresif dalam membangun karakter pemuda guna ikut memajukan daerahnya yang lebih baik lagi.

“Disisi lain kami sebagai Ketua terpilih KNPI Kabupaten Brebes yang baru siap mengakomodir seluruh PK dan OKP untuk ikut berpartisipasi maupun berperan serta dalam menciptakan generasi pemuda yang berpotensi dan berprestasi,” kata Hendrik.

Pada saat prosesi pemilihan, pencalonan Hendrik Maulana disetujui oleh semua peserta Musda yang terdiri atas utusan Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Pengurus KNPI tingkat kecamatan. (*/Gust)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here