Selamat, Paramitha Widya Kusuma Dapat Gelar Magister Manajemen

0
254

Brebes,- Paramitha Widya Kusuma yang merupakan Anggota DPR RI l dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Dapil IX Jateng, Sabtu (13/3/2021) baru saja mengikuti upacara wisuda Magister Manajemen.

Dengan diraihnya gelar itu, dari keluarga, saudara, hingga para sahabat memberi ucapan selamat kepadanya.

Bahkan, ucapan selamat dari rekan kerjanya sesama anggota parlemen. Baik dari daerah hingga pusat, dan dari berbagai organisasi serta perusahaan-perusahan besar juga turut memberikan ucapan selamat melalui media karangan bunga.

Mulai dari Ketua DPR RI Puan Maharani, putri mantan Presiden Indonesia Megawati Soekarno Putri hingga PT. Freeport Indonesia pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat atas gelar yang diraihnya.

Istri dari Saeful Anshori ini, mengaku sangat senang dan bersyukur atas diraihnya gelar Magister Managemen dari UPS Tegal.

“Tentunya saya sangat senang dan bersyukur atas perolehan gelar Magister Managemen ini,” ucap Mitha.

Paramitha Widya Kusuma bersama Ketua DPRD Brebes, Muhammad Taufiq.

Anggota Komisi VII DPR RI 2019-2024 Fraksi PDI Perjuangan ini, berharap dengan menempuh pendidikan pasca sarjana Magister Menejemen itu ilmunya bisa bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

“Apa lagi saya duduk di Parlemen, semoga ilmu yang saya dapat dari Universitas Pancasakti Tegal ini, bisa saya aplikasikan didalam pekerjaan saya sebagai anggota DPR RI,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Paramitha yang akrab disapa Mitha menegaskan dirinya tidak perlu panjang lebar untuk menceritakan apa yang sudah diperbuat untuk Kabupaten Brebes, Tegal dan Kota Tegal.

“Karena fakta media sudah berbicara, apa yang sudah saya perbuat untuk masyarakat di Kabupaten Brebes, Tegal dan Kota Tegal,” tegasnya.

Mitha menuturkan, usai mendapat gelar S2, kedepan akan berencana melanjutkan melanjutkan Program Doctoral (S-3) di Universitas Diponegoro, Semarang.

“Waktu berkunjung ke Universitas Diponegoro, Semarang, saya sempat ditawarin oleh Prof Yos mendaftar di Undip untuk melanjutkan S3 (Program Doctoralnya). Insya Allah, tawaran itu akan saya ambil,” pungkasnya.

Mitha dalam acara pelepasan wisudawan-wisudawati Paska Sarjana UPS Tegal, tampak didampingi suaminya dan kedua orang tuanya yakni Indra Kusuma dan Maryatun. Selain keluarga dan kerabatnya, hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Brebes, Muhammad Taufiq dalam acara yang digelar di Hotel Karlita, Kota Tegal itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here