Baksos Komunitas Ndasmumet Ke Warga Sekitar

0
59

HarianBrebes,- Kembali membuat kegiatan bakti sosial kemasyarakatan dengan menyalurkan amanah beras 5 kilogram sebanyak 50 paket dari BAZNAS Brebes Dan 50 Paket sembako pemberian bupati brebes melalui bagian perekonomian pemda brebes, dihalaman parkir komplek pasar buah pesanggrahan brebes yang notabene posko kreasi komunitas tersebut (jumat, 7/5/22).

Kegiatan itu dihadiri oleh penerima bantuan dari wilayah terdekat kampung pesanggrahan dan pasarbatang, diantaranya perwakilan diterima oleh warga sekitar, petugas parkir dan dhuafa jalanan. Yang dihadiri oleh Camat Brebes, Asip Fauzan dan Ketua Kolektif Baznas, Thoridin.

“Bupati brebes atas nama pemda brebes menugaskan saya untuk mewakili hadir didalam seremoni penyerahan bantuan sembako dimasa pandemi kepada masyarakat yang diinisiasi oleh Komunitas Ndasmumet ini dan Alhamdulillah kegiatan berlangsung gayeng lancar hingga selesai” tutur Camat Bebes asip fauzan mewakili Bupati Brebes usai kegiatan.

Acara juga berkolaborasi dengan lsm garuda sakti pimpinan eko sindung prakoso dan laskar macan ali pimpinan mbah tarjo ikut serta membagikan bantuan ditengah masyarakat.

“Kami menyambut baik pengajuan dari komunitas NDASMUMET secara prosedural dan mendukung kegiatan ini yang menjadi program kerja BAZNAS Brebes dan sangat positif” tambah Toridin ketua kolektif Baznas Brebes disaat wawancara wartawan.

“Warga masyarakat sangat antusias, walaupun paket bantuan yang diberikan sangat terbatas, paling tidak sudah kami sudah berbuat daripada tidak sama sekali” tandas heru herman sebagai ketua panitia. (Gust).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here