Peduli Panti Jompo, GERCIN Brebes Salurkan Bantuan Sosial

0
114

HarianBrebes,- Sejumlah penghuni Panti Jompo di Panti Werdha Purbo Yuwono, Jalan Raya Klampok No 69 Wanasari Brebes, didatangi oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (GERCIN) Kabupaten Brebes.

“Sekedar berbagi kebutuhan para penghuni panti di bulan Ramadhan, tidak bermaksud riya’. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memotivasi para penggiat sosial lain agar ikut serta berperan menyisihkan sebagian rejeki untuk yg membutuhkan. Dan diharapkan kegiatan ini mampu meringankan sedikit kebutuhan para kaum jompo dan bisa secara rutin dilaksanakan,” tutur Ketua DPC GERCIN Kabupaten Brebes, Slamet Gembira. Jum’at, 7 Mei 2021.

GERCIN di bulan Ramadhan ini, menurutnya, sudah melaksanakan beberapa kegiatan sosial diantaranya pembagian tajil dan baksos. Slamet berharap ke depannya kegiatan ini bisa lebih baik dan lebih bermanfaat lagi.

“Untuk para anggota yang sudah ikut iuran, terimaksih mudah mudahan pintu kebarokahan dibuka selebar lebarnya di bulan suci ini,” pungkasnya. (HR*/Gust)

*Handayanie Rien (Aktivis Brebes)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here