PAC Pemuda Pancasila Brebes, Salurkan Bantuan 500 Paket Beras

0
303

Brebes,- Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Brebes menyalurkan bantuan berupa beras untuk masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes sekaligus Anggota DPRD Brebes dari Fraksi Partai Demokrat, Mohammad Nizwar Alfisyahrin melepas pendistribusian bantuan beras kepada masyarakat di 12 ranting yang terbentuk.

Nizwar mengungkapkan, bantuan ini merupakan bukti keseriusan pengurus dalam ikut serta meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Kegiatan sosial ini tidak hanya melibatkan Pengurus PAC PP Brebes, tapi juga Pengurus Ranting di dua belas desa, dan Pengurus SAPMA PP serta pengurus Koti Mahatidana PAC PP dan Ranting PP setempat,” kata Nizwar, Selasa (11/5/2021).

Nizwar menyerahkan bantuan beras secara simbolis di Posko Sekretariat Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Pasarbatang. Kata Nizwar, pembagian beras tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila terhadap warga masyarakat.

“Kami memberikan bantuan paket beras kepada 500 kepala keluarga yang tersebar di dua belas Desa dan Kelurahan. Masing-masing kepala keluarga mendapatkan bantuan beras lima kilogram. Mudah-mudahan bisa bermanfaat walaupun nilainya tidak seberapa,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Brebes, Budi Raharjo menuturkan, imbauan pemerintah agar tidak terlalu banyak melibatkan orang sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang tengah marak saat ini, maka pendistribusian paket beras untuk masyarakat ini didistribusikan oleh pengurus ranting PP di tiap desa yang selanjutnya diserahkan kepada penerima manfaat.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi menyalurkan rezekinya. Semoga bantuan beras ini bisa dimanfaatkan untuk membantu kebutuhan hidup sehari-hari dan kami berharap Covid-19 cepat musnah,” harapnya. (Gust)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here