Resmikan Kantor Baru, Ini Yang Jadi Target Pengurus DPC PDI Perjuangan Brebes

0
94

Brebes,- Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri meresmikan 25 kantor baru partainya di beberapa daerah termasuk Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes yang dilaksanakan secara virtual Minggu, 30 Mei 2021.

Demikian seperti halnya yang disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Indra Kusuma setelah melakukan rapat virtual bersama jajarannya.

“Ini adalah peresmian kantor, dimana peresmian ini dilakukan oleh Ibu Ketua Umum yaitu Ibu Megawati Soekarno Putri secara Virtual dan yang diresmikan seluruh Indonesia ada 25 kantor baik itu kantor DPD, kantor DPC maupun kantor PAC. Dalam acara tadi, juga sudah ditanda tangani prasasti sebanyak 25 (dua puluh lima),” kata Indra.

Saat ditanya terkait anggaran pembangunan kantor tersebut, Indra mengatakan, anggarannya tidak terlalu besar. “Karena ini tadinya juga sudah ada bangunannya, jadi tinggal rehab saja,” ungkapnya.

Kedepan, menurutnya, pengurus PDI Perjuangan Brebes akan mentargetkan untuk setiap Kecamatan mempunyai anggota DPRD agar mereka juga bisa membantu memikul dan membiayai pembuatan kantor.

“Sementara kantor ini ada yang sudah membuat sendiri seperti di PAC Paguyangan. Kantornya baik, bagus,” tambahnya.

Atas berdirinya kantor tersebut, pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes juga menggelar syukuran dengan mengundang Bupati Brebes, Idza Priyanti, Wakil Bupati Brebes, Narjo, Ketua DPRD Brebes, Mohammad Taufik serta beberapa anggota DPRD Brebes yang merupakan kader-kader PDI Perjuangan. Adapun beberapa pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Brebes yang juga turut hadir. (Gust)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here