Hindari Mobil, Empat Orang dan Dua Sepeda Motor Masuk Parit

0
345

BREBES,- Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi jalan raya larangan, Kabupaten Brebes pada Minggu, (13/06/2021). Akibat kecelakaan tersebut sepeda motor terpental hingga masuk ke parit. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun demikian satu Pengendara motor mengalami luka.

Informasi dari warga setempat, Rio Saputro yang menyaksikan kejadian tersebut mengungkapkan, sekitar pukul 00.00 WIB terjadi laka lantas di jalan raya larangan tepatnya depan SMP 1 Larangan.

Melihat kejadian tersebut, Rio mengaku bersama dengan beberapa warga sekitar bergegas menolong mereka yang masuk ke parit. Dan setelah itu mengangkat dua unit sepeda motor yang juga nyemplung ke parit.

“Anggota Koti PP PAC Larangan melakukan evakuasi korban dan bersama sama mengangkat dua unit sepeda motor yang turut tercebur ke parit,” ungkapnya.

Rio menambahkan, mereka yang masuk ke parit itu berjumlah empat orang, satu korban diantaranya luka pada bagian tangan kanannya. “Empat orang dan dua unit sepeda motor, semua kecebur (masuk ke dalam parit -red). Alhamdulillah. Semua selamat, satu korban hanya mengalami luka ringan. Korban asal Dukuh Kampir, Desa Pamulihan,” pungkasnya.

Kemudian, ia bersama dengan dua rekannya Mohammad Iqbal Yulianto dan Adriyanto membawa korban ke Klinik MYU Medika yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara salah satu korban, Pa’i yang mengalami luka pada bagian tangan kanannya menuturkan, kejadian bermula saat ia bersama temannya sedang berada dipinggir jalan, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang berboncengan menabraknya dari arah belakang.

“Saya dipinggir jalan, tiba-tiba ada sepeda motor yang nabrak dari arah belakang. Awalnya, mungkin hendak menghindari mobil terus nabrak, langsung nyemplung parit semua. Ini tangan saya luka, makanya dibawa kesini” ucapnya. (Gust)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here