Pastikan Keamanan, Kapolres Brebes Cek Ruang Tahanan

0
43

Brebes – Untuk memastikan ruang tahanan di Polres dalam keadaan aman, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto didampingi Kasie Propam Polres Brebes, Iptu Imam Priyadi melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Brebes, Senin (28/06).

Selain mengingatkan kebersihan di masa pandemik Covid -19 ini, Kapolres juga mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya.

Kepada petugas jaga, Kapolres menyampaikan, tahanan juga memiliki hak untuk diperlakukan secara baik apalagi di masa pandemic Covid -19 ini. Selain itu petugas diwajibkan untuk selalu control dan cek menyangkut kesehatan maupun kebutuhan agar tidak ada kendala pada saat proses penyidikan.

“Kalau ada yang sakit segera kita obati. Pemeriksaan kesehatan juga rutin dilaksanakan setiap hari oleh Dokkes Polres Brebes,” pesan Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan agar penjaga tahanan selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, serta melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.

“Dalam pelaksanaannya dilakukan secara rutin setiap jam dan secara detail setiap hari meliputi pengawasan terhadap benda-benda membahayakan, tetap terapkan protokol kesehatan, untuk jam besuk online juga agar di atur jangan sampai lengah,” pungkasnya. (Hms/Gust)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here