Peduli Warga Terdampak Pandemi, PT SMJ Bersama Polres Brebes Salurkan 1.000 Paket Sembako

0

Brebes – PT Sumber Masanda Jaya (SMJ) bersama Polres Brebes salurkan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid -19 di Kabupaten Brebes. Bantuan paket sembako itu secara simbolis diserahkan Direktur PT SMJ Lee Yeong Sin kepada Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto di Halaman Mapolres Brebes. Rabu, (28/07/2021).

Paket sembako yang nantinya akan dibagikan PT SMJ bersama Polres Brebes dengan sasaran masyarakat yang terdampak PPKM di seluruh wilayah Brebes.

Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto mengatakan hari ini PT SMJ memberikan bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak Covid -19.

“Ada 1.000 paket sembako yang di serahkan, berisi bahan pokok baik beras, mie instan, sarden, minyak dan lain sebagainya. Bantuan yang merupakan kebutuhan sehari – hari itu rencanaya akan di sebar di 17 kecamatan,” imbuh Kapolres

Kapolres berharap bantuan dari PT SMJ ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan yang lain. Sehingga bisa bersama sama peduli dan berbagi membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak pandemi Covid -19.

Dalam PPKM ini, menurut Kapolres, semua harus selalu mematuhi dan mentaati protokol kesehatan (prokes).

“PPKM ini, yang pertama kita harus taati prokes atau 5 M, untuk disamping itu kegiatan vaksinasi sambil berjalan agar masyarakat Brebes memiliki antibodi atau herd imunity sehingga dengan vaksinasi yang sudah diberikan kepada masyarakat, dampak yang di timbulkan Covid -19 tidak terlalu parah,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur PT SMJ, Lee Yeong Sin menyatakan untuk saat ini program peduli yang kita lakukan berupa pembagian sembako, meskipun tidak banyak semoga dapat bermanfaat ditengah kondisi yang sulit saat pandemic Covid-19.

“Memang tidak begitu banyak tetapi kami ingin membantu masyarakat yang terdampak Covid -19, kedepannya kita juga akan bagikan masker kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Gust)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here