Polsek Banjarharjo Salurkan 253 Kantong Beras dan 47 Paket Sembako

0

Brebes – Penyaluran Bantuan pemerintah berupa beras dan juga paket sembako terus dilakukan oleh Polsek Banjarharjo Polres Brebes ke sejumlah masyarakat kurang mampu di wilayahnya, Sabtu (31/07).

Kegiatan penyaluran bansos ini melibatkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan giat secara langsung dengan menyambangi rumah – rumah warga kurang mampu dan lansia yang terdamapak PPKM Level 3.

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Banjarharjo Iptu Teguh Iswanto mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial berupa beras dan sembako terus dilakukan untuk masyarakat kurang mampu di kecamatan banjarharjo

“Hari ini total sudah 253 Kantong dan 47 Paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat,” tuturnya.

Lanjut, Teguh juga menjelaskan untuk penyaluran pembagian bansos ini di peruntuhkan untuk masyarakat kurang mampu, kita utamakan lansia, pedagang kaki lima, ojek, buruh serta masyarakat yang terdaapak Covid -19.

“Tentunya bhabinkamtibmas sudah mendata setiap warga binaanya yang bersinergi dengan perangkat desa setempat agar bantuan tersalurkan tepat sasaran,” imbuh Kapolsek.

Diakhir, Kapolsek berharap masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan 5 M, tentunya Bersama – sama dalam upaya menekan angka penyebaran covid -19 di kabupaten Brebes. (hms/gust)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here