Warga Bisa Nikmati Layanan Ambulance Gratis Ini di Polres Brebes

0

Brebes – BRI Cabang Brebes memberikan bantuan 1 unit ambulance lengkap beserta alat medis emergensi kepada Polres Brebes. Dengan batuan ini diharapkan bisa mempercepat penanganan saat terjadinya kecelakaan di wilayah hukum Polres Brebes.

Kepala BRI Cabang Brebes Patar Pandapotan mengatakan, harapan besar dari kami nantinya ambulance tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat. Karena dimasa pandemi ini ambulance tentunya sangat dibutuhkan masyarakat. Terlebih Brebes adalah pintu masuknya Jawa Tengah, ketika ada kecelakaan didalam tol supaya bisa tertangani secara maksimal.

“Untuk saat ini kami secara simbolis baru menyerahkan miniatur kunci karena ambulance tersebut masih dalam tahap proses perakitan di karoseri, di targetkan September mendatang sudah bisa beroprasi digunakan Satlantas Polres Brebes untuk melayani masyarakat,” ujar Patar usai menyerahkan miniatur kunci mobil Ambulance secara simbolis kepada Kapolres Brebes di Aula Mapolres Brebes. Senin, (16/08/2021).

Sementara, Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto mengatakan, pihaknya menyambut baik BRI Cabang Brebes yang sudah memberikan bantuan 1 unit mobil ambulance lengkap dengan alat medis emergensinya. Sehingga, nantinya masyarakat bisa menggunakan secara gratis apabila ada kejadian yang benar benar emergensi.

“Secara gratis masyarakat Brebes juga bisa menikmati fasilitas ambulance ini, terlebih saat ini sedang dalam masa pandemi. Selagi peruntukannya untuk mengevakuasi warga yang butuh tindakan medis, masyarakat bisa menggunakannya secara cuma cuma dari rumah hingga ke Rumah Sakit,” pungkasnya. (Hms/Gust)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here