Vaksinasi Sambut HUT Ke-57, Golkar Brebes Bagikan Ratusan Paket Sembako

0

BREBES,- Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Ke 57 Partai Golkar, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Brebes mengadakan kegiatan Golkar Peduli Vaksinasi dan Pembagian Sembako Gratis, Rabu, (20/10) di  Kantornya.

Ketua DPD Golkar Brebes, Teguh Wahid Turmudi mengatakan, kegiatan vaksinasi gratis dan pembagian 200 paket sembako ini dilakukan dalam menyambut HUT Partai Golkar. Selain itu, karena bertepatan dengan Maulud Nabi Muhammad SAW, pihaknya juga mengadakan pengajian, tasyakuran dan ziarah.

“Hari ini, DPD Partai Golkar Brebes mengadakan kegiatan vaksinasi beserta pembagian paket sembako sekaligus ziarah ke makam mantan pengurus Golkar Brebes yang sudah meninggal. Karena ini bertepatan dengan bulan Maulud, maka kami juga mengadakan pengajian dan tasyakuran,” ungkapnya.

Antusias warga yang begitu tinggi, nampak sejak pendaftaran mulai dibuka. Mereka pun nampak senang ketika mendapat bantuan paket sembako.

“Selain membagikan 100 paket sembako bagi yang sudah vaksin, Kami juga memberikan 100 paket sembako kepada warga yang membutuhkan,” ucap Teguh yang juga Wakil Ketua DPRD Brebes.

Terkait vaksinasi, pihaknya mendorong Pemerintah Kabupaten Brebes supaya bisa mencapai target 100 persen warganya bisa tervaksin semua.

“Seperti yang diamanatkan Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia,” pungkasnya. (Gust).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here