Dengan Menagemen Baru, Persab Brebes Siap Tampil di Piala Soeratin U-17

0

BREBES, Harianbrebes.com- Dalam waktu dekat, Persatuan Sepak Bola (Persab) Brebes akan menerjunkan tim juniornya (usia 17 tahun) untuk tampil di Piala Soeratin U-17 Tahun 2021. Kompetisi Piala Soeratin tingkat Jawa Tengah itu rencananya akan digelar mulai 3 -15 Desember mendatang.

Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah menegaskan, sesuai rapat kerja yang di gelar pada hari Minggu, 21 November 2021, Persab Brebes memutuskan untuk kembali berkiprah di Piala Soeratin U-17.

“Keputusan itu diambil berdasarkan evaluasi kinerja pada tahun 2019 lalu. Dimana Askab PSSI Brebes berhasil mengirimkan 3 wakilnya di Piala Soeratin U-15 dan hasilnya cukup baik, meskipun belum mencapai target,” ungkap Heri melalui catatan Pers Release yang diterima Harianbrebes.com, Rabu, (24/11).

Penilaian lainnya, menurut Heri, juga sangat mendukung karena syarat-syarat pelatih lokal Brebes sudah memenuhi Licenci-C PSSI dan berpengalaman di Kompetisi usia muda.

“Faktor selanjutnya yang memperkuat keputusan ini, yakni tersedianya talenta pemain-pemain muda lokal Brebes yang sudah berlimpah, khususnya kelahiran 2004 dan seterusnya,” tuturnya.

Dalam rapat kerja Persab Brebes, lanjutnya, juga ditetapkan mayoritas pemain yang akan ditampilkan adalah talenta-lokal, baik pelatih maupun para pemainnya.

“Keputusan ini juga diiringi dengan terbentuknya Managemen PERSAB Brebes untuk Piala Soeratin U-17 tahun 2021. Dimana Manajemen ini sepenuhnya di isi wajah-wajah baru,” jelasnya.

Berikut manajemen Persab Brebes untuk Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah 2021, di antaranya :

Manager : Moch. Iqbal Tanjung
Assisten : Maulana Bima Aria PLK
Sekretaris : Ahmad Fauzi
Bendahara : M. Nizwar Alfisyahrin
Direktur Tehnik : Fajar Adi WidiarsoPersab Brebes juga diarsiteki duet Pelatih Tarikh Aziz dan Heri Yuliantoro.

Heri menyebut, Persab Brebes juga diarsiteki duet Pelatih Tarikh Aziz dan Heri Yuliantoro.

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada manajemen baru. Semoga berhasil meraih prestasi,” harapnya. (Gust)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here