Atlet Petanque Brebes Raih 6 Medali di Dulongmas, Batang

0

BREBES – Olahraga yang tergolong baru dan mulai dikembangkan di Kabupaten Brebes adalah Petanque atau dapat diucapkan “petank”.

Meski demikian, Atlet Petanque Kabupaten Brebes, Jawa Tengah telah berhasil membawa 2 medali perak dan 4 medali perunggu dalam Kejuaraan Petanque Dulongmas yang berlangsung 19-23 November 2021, di Lapangan Garuda Petanque, Batang.

Atlet yang menyumbangkan 2 medali perak untuk nomor triple mix 1 putri 2 putra.Yakni diraih Faiqoh Alfiyah, Rahman Dahrul A, Hanif Skromi). Kemudian, untuk double putra, yakni Komaruzzaman, Akhmad Sholeh.

Sementara untuk 4 medali perunggu disumbangkan nomor double putri. Yakni Faiqoh Alfiyah,Gati Woro Kinasih). Kemudian untuk double campuran diraih Komaruzzaman, Gati Woro Kinasih).

Selanjutnya, untuk triple putra diraih Akhmad Sholeh, Akhmad Batuta As, Akhmad Rifai), dan triple mix 1 putra 2 putri, yaitu Akhmad Rifai,Sheila Nurhaliza, dan Dephia.

“Kejuaraan Petanque Dulongmas ini secara resmi ditutup oleh Ketua Ketua Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Batang, dr Junaedi Wibawa,” ujar Ketua FOPI Kabupaten Brebes, H. Juwadi, Jumat (26/11) .

Kepada atlet-atlet yang meraih medali perak dan perunggu, Pihaknya tetap memberikan apresiasi serta berharap kedepan mereka bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

“Semoga kedepan atlet kami akan terus berlatih dengan semangat guna meraih prestasi yang lebih baik lagi,”harapnya. (Gust).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here