Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Sawah, Dugaan Korban Pembunuhan

0

TEGAL, Harianbrebes.com – Penemuan mayat seorang perempuan muda tanpa identitas di areal persawahan di Desa Dukuhturi Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal. Sabtu (5/3) pagi.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jazad korban. Untuk keperluan penyidikan lebih lanjut, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

Saat ditemukan, perempuan muda tersebut mengenakan baju tangtop warna abu-abu bergaris-garis dan celana panjang warna ungu. Kondisi jasad korban hanya nampak bagian punggung dan telapak kaki kanan. Sementara bagian kepala, kedua tangan masuk ke dalam air.

Salah seorang warga, Hartoyo mengatakan,  jasad korban pertama diketahui sekitar pukul 06.00 pagi oleh seorang petani. Kemudian, kejadian tersebut lalu dilaporkan ke kepala desa dan polisi.

“Awalnya waktu dinihari ada teriakan seorang perempuan. Tapi warga mengira bahwa saat itu tidak terjadi apa-apa. Karena teriakan cuma terdengar satu kali,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Dukuhturi, AKP Bambang Marsudiyanto mengatakan, korban merupakan perempuan berusia sekitar 30 tahun. Saat ditemukan, korban masih memakai baju dan celana. Sementara terkait tanda-tanda penganiayaan baru bisa diketahui setelah pemeriksaan di rumah sakit.

“Kami akan lakukan identifikasi di rumah sakit. Hasil olah TKP diperkirakan mayat perempuan ini berusia 30 tahunan,” katanya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RSUD Dokter Soesilo Salwi Kabupaten Tegal. Rencananya jenazah korban akan diotopsi Tim Biddokes Polda Jateng untuk mengungkap penyebab kematian korban. (*/Gust)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here