Jauhkan Indonesia dari Bencana, Ribuan Santri Al Hasaniyah Gelar Doa Bersama

0

BREBES, Harianbrebes.com – Ribuan santri Pondok Pesantren Al Hasaniyah Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes mengikuti kegiatan Tabligh Akbar dan Doa untuk Indonesia. Kegiatan itu digelar dengan tujuan agar Indonesia dijauhkan dari musibah dan bencana.

Dalam kegiatan itu, tampak Syekh Muhammad Amin bin Syekh Amin Al Jailani dari Lebanon yang memimpin doa bersama.

Pengasuh Ponpes Al Hasaniyah, KH. Nuridin Syamsudin mengatakan, akhir-akhir ini sering terjadi bencana alam. Mulai dari gempa bumi Cianjur, gempa bumi Sukabumi hingga bencana Gunung Semeru. Bagi keluarga korban bencana semoga diberi ketabahan.

“Bagi korban yang meninggal dunia karena bencana semoga mendapat ampunan dan ditempatkan di sisi Allah Swt. Semoga Kabupaten Brebes juga dijauhkan dari musibah bencana alam,” kata KH. Nuridin.l, Senin malam 12 Desember 2022.

Dia melanjutkan, doa bersama diikuti oleh 2000 orang, yang terdiri dari santri, wali santri, tokoh masyarakat, dan para ulama. Termasuk ulama dari Lebanon Syekh Muhammad Amin bin Syekh Amin Al Jailani.

“Hadirnya beliau Syekh Muhammad Amin bin Syekh Amin Al Jailani di tengah-tengah kami di Pondok Pesantren Al Hasaniyah di Brebes ini bisa membawa ketenangan. Juga kedamaian serta terjaga dari bala bencana,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here