Bagi Nasi Kotak dan Takjil, Ndasmumet: Banyak Warga yang Masih Butuh Kepedulian Kita

0

BREBES,- Kegiatan rutin tahunan Komunitas seduluran NDASMUMET brebes kembali dilakukan pada bulan suci ramadhan 2023 dihari ke 16 bertepatan dengan jumat agung umat kristiani.

Acara yang digelar dihalaman Stadion Karangbirahi Brebes pada Jumat sore (7/4/2023) juga dihadiri para aktivis, rekan-rekan media serta kurang lebih sekitar 100 warga penerima santunan.

Kebahagiaan dirasakan Carsim (60) warga Desa Pesantunan Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes saat dirinya menerima santunan dari Komunitas NDASMUMET.

“Selain santunan juga diberikan nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa,” ujar Carsim.

Carsim menuturkan kalau dulunya ia bekerja sebagai tukang becak, tapi karena kendala kesehatan dan faktor usia sehingga tidak mampu lagi untuk mengayuh becaknya.

“Alhamdulillah saya senang sekali mendapat santunan dari Komunitas NDASMUMET, semoga kebaikan mas-mas akan mendapat pahala dari Allah SWT,” ungkapnya kepada wartawan dilokasi.

Pendiri Komunitas NDASMUMET Gus Bill mengatakan kegiatan santunan ini sebagai wujud kepeduliannya untuk berbagi dan membantu terhadap sesama. Apalagi di bulan suci ramadhan ini, Ia bersama rekan-rekan pengurus NDASMUMET lainnya senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat dan ikut merasakan betapa masih banyak warga yang butuh support salah satunya melalui kegiatan sosial santunan pada sore hari ini,” ujarnya.

Selain santunan, pihaknya juga membagikan nasi kotak dan takjil untuk persiapan berbuka puasa, diharapkan apa yang diberikan bisa sedikit membantu masyarakat,” tambah Gus Bill.

Pada kesempatan tersebut atas nama keluarga besar Komunitas NDASMUMET Brebes, Gus Bill mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini bisa terlaksana dan berjalan lancar.

“Selamat berbuka puasa, semoga ibadah kita akan mendapatkan pahala dari Allah SWT, aamiin,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here