Bentuk Karakter Religius, Yandry Bakal Bangun Rumah Tanfidz

0

BREBES, Harianbrebes.com – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Brebes, Opy Ropiah mendampingi Marta Yandry Rachman meninjau beberapa titik wilayah yang menjadi target untuk terwujudnya Pembangunan Rumah Tanfidz. Pembangunan itu, bertujuan membentuk karakter religius dan akhlakul karimah bagi generasi bangsa.

Tak hanya Opy, segenap kader dan simpatisan juga turut mendampingi Yandri saat blusukan ke sejumlah desa di Kecamatan Losari dan Kecamatan Larangan, Brebes.

“Kami telah melakukan tinjauan kepada beberapa tepat yg menjadi target untuk terwujudnya rumah tafiz di beberapa titik wilayah di Kabupaten Brebes,” kata Marta Yandry Rachman, Senin (29/5) kemarin.

Yandri mengatakan, selain program ambulan yang akan direalisasi bulan Juni ini, pihaknya juga akan menyediakan fasilitas dokter keliling. “Dokter keliling ini tentunya menjadi manfaat yang besar untuk masyarakat luas,” imbuhnya.

Yandri pun menyampaikan alasan serta keoptimisannya untuk bisa duduk di kursi DPR RI. Bahkan, sejumlah strategi khusus sudah disiapkan untuk mendulang perolehan suara dalam pileg 2024 mendatang.

“Mewakili suara Demokrat agar bisa memfasilitasi aspirasi serta memberikan kontribusi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut dia, program – program yang sudah dibuat akan cepat terealisasi secara nyata utuh dan masif. Termasuk, meningkatkan kualitas internal beserta semua yang berkontribusi di dalamnya.

“Program ini juga mendapat dukungan dari Anggota DPRD Jateng, Bapak Joko Haryanto yang secara nyata sudah memfasilitasi semua kebutuhan yang menyangkut kesehatan di daerah-daerah,” pungkasnya. (Gust)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here