RAPAT PLENO HASIL REKAPITULASI DPSHP DESA PESANTUNAN PILBUP BREBES 2017

Rapat pleno serah terima hasil rekapitulasi DPSHP dari PPS Desa Pesantunan kepada PPL Desa Pesantunan
>

Harianbrebes.com , -Brebes, 27 November 2016 telah berlangsung rapat pleno rekapitulasi hasil daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) di tingkat PPS. Daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) merupakan hasil dari pencoklitan oleh petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) yang sudah melaui proses tanggapan masyarakat (DPS) sehingga menjadi DPSHP. Dalam rapat rekapitulasi di tingkat Desa Pesantunan dari PPS kepada PPL Desa Pesantunan yang dihadiri anggota PPS Desa Pesantunan, Sekretariat PPS Pesantunan, PPL Desa Pesantunan, PPK Wanasari serta disaksikan oleh Ketua KPUD Kabupaten Brebes.

Dalam rapat Pleno rekapitulasi tersebut yang berlangsung di Balai Desa Pesantunan Ketua KPUD Brebes M. Reza Pahlevi mengatakan partisipasi masyarakat Pemilu pilbup 2017 syarat pemilih salah satu diantaranya harus sudah mempunyai E-KTP atau mempunyai surat keterangan dari Dukcapil Brebes. Menginggat tarjet pemilih untuk KPUD Brebes lebih dari 75%.

Acara rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) Desa Pesantunan dilanjutkan dengan diskusi bersama terkait pemilu serentak pilbup Brebes 2017 sebagai narasumber Ketua KPUD Brebes. Ketua PPK Wanasari Ulul Abshor, S.T., S.Pd.I, yang juga datang menghadiri rapat rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) mengatakatan kesuksesan pilbup bupati 2017 ini ada pada masyarakatnya sendiri, PPK Wanasari sendiri hanya sebagai fasilitator bagi masyarakat Brebes dalam mempermudah memilih pemimpinnya masa depan.

Acara yang disambung dengan diskusi pemilu tersebut berlangsung selama 2 jam. Agus Imam, S.T., Ketua PPS Desa Pesantunan mengatakan kami bersama PPL Desa Pesantunan siap bersinergis guna menyelenggarakan dan memastikan pemilu pilbup di tingkat Desa Pesantunan lancar, aman, dan damai.(ys).

LEAVE A REPLY