Jasad Korban Objek Wisata Ranto Canyon ditemukanAN

Jenazah korban Objek Wisata Ranto Canyon saat dievakuasi

Harianbrebes.com, Brebes – Beberapa hari yang lalu pariwisata Brebes digegerkan oleh hanyutnya salah satu wisatawan di Objek Wisata Ranto Canyon Kecamatan Salem. Rabu (30/ 11) korban yang diduga hanyut ditemukan pada pukul 16.00 WIB. Korban yang bernama Darlina (Lina) 21 tahun ditemukan tak bernyawa setelah pencarian selama 4 hari.

Korban hanyut terbawa arus Sungai Cigunung yang berlokasi di Objek Wisata Ranto Canyon Desa Winduasrib Kecamatan Salem Kabupaten Brebes. Korban Lina sebutannya, merupakan warga Temukerep Desa Larangan Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes anak dari pasangan Bapak Wage dan Ibu Pini.

Kronologi kejadian pada hari pukul 08.00 Timsar yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Basarnas, Mapala dari Universitas Jendral Soedirman Purwokerto dan warga setempat mencari korban dari TKP Ranto Canyon. Pencarian menggunakan 2 buah perahu karet sesampainya di Desa Kadumanis, Timsar mendapat informasi dari masyarakat korban berada di Kedung Royom Desa Kadumanis kurang lebih 20 KM dari TKP.

Kondisi korban sudah tidak bisa dikenali, yang kemudian dibawa ke puskesmas Desa Bentar Kecamatan Salem Kabupaten Brebes sebelum dikembalikan ke pihak keluarga. (ys)

LEAVE A REPLY