Persab Siap Juara, AKan bertanding 10 Desember

Pemain Persab Brebes menyapa suporter Jaka Poleng saat mengalahkan Persib Bandung U-17 di Bantul baru-baru ini. [Foto:Humas Persab]
>

Bantul, Harianbrebes.com-Persab Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Siapa juara. Setelah lolos ke babak final Piala Soeratin U17 2016. Itu setelah dipertandingan semi final, Persab sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 4-2.

Gol kemenangan bagi pasukan Laskar Jaka Poleng, julukan Persab, dicetak oleh Rizky Aprilia Wibisono dimenit 18 dan Egy Maulana Vikri dimenit 21 babak pertama. Sedangkan gol Persab lainnya dicetak Dedi Tri Maulana dimenit 51 dan Risky Fajar dimenit 77 babak kedua.

Pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Rabu 7 Desember 2016 malam, berlangsung cukup seru. Persab harus tertinggal lebih dulu oleh gol Persib yang dicetak Beckam di menit 15. Selanjutnya Persib memperkecil ketinggalan setelah M. Iqbal mencetak gol dimenit 82.

Di partai final yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu 10 Desember 2016 nanti, Persab akan menantang Askot Balikpapan yang terlebih dahulu melangkah ke final usai menang tipis atas PS Tanhgamus dengan kedudukan 1-0.[Red-Hb/Arkana]

LEAVE A REPLY