Mayat Perempuan Tanpa Identitas dibantaran Kali Pemali

Sosok mayat wanita tak dikenal dibawa Polsek Wanasari menuju RSUD Brebes untuk di autopsi, Senin (19/12). [Foto: Deden]
>

Wanasari, Harianbrebes.com-Warga bantaran sungai Pemali Brebes digegerkan dengan penemuan sosok mayat Wanita, Tanpa Identitas berumur 30 tahunan. Ia tergeletak dibantaran sungai. Tepatnya di Desa Wanasari Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, Senin (19/12) sore tadi sekitar Pukul 15.00 WIB .
Warga yang melihat langsung melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke Polsek Wanasari. Dan aparat hukum langsung merespon cepat laporan warga tentang penemuan mayat perempuan.

Kapolsek Wanasari AKP Wagito SH langsung memerintahkan jajaran anggotanya untuk segera ke TKP. Dan benar saja seorang mayat wanita tergeletak kaku tampak tak terurus. Setelah diperiksa tidak ditemukan identitas. jajaran reskrim polsek wanasari tidak menemukan tanda – tanda kekerasan ditubuh mayat yang tak dikenali warga.

Selain itu, Polsek Wanasari sempat berkoordinasi dengan tokoh masyarakat setempat barang kali ada yang mengenali atau ada kepala keluarga yang kehilangan anggotanya. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada warga masyarakat yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya.

“Kami tidak menemukan tanda – tanda kekerasan, cuma kalau dilihat kondisinya yang tidak keurus diduga penyebab meninggalnya adalah karena sakit” ungkap IPDA BUDI SUPARTOYO, SH kanit reskrim polsek wanasari ketika di temui Harianbrebes.com. Saat menyerahkan mayat tanpa identitas ke RSUD Brebes untuk di otopsi.

Lebih lanjut pihaknya menghimbau kepada masyarakat Brebes dan sekitarnya apabila merasa kehilangan keluarganya bisa melaporkan ke Polsek Wanasari atau Polres Brebes atau bisa cek langsung mayatnya ke kamar jenazah RSUD Brebes.

“Bila setelah tiga hari tidak ada masyarakat yang mengakui sebagai keluarganya, maka jenazah akan kami semayamkan” tuturnya. [Red-Hb/Deden]

LEAVE A REPLY