Meriah DKB Adakan Gemladag Budaya Bumi Brambang

Gemladag Budaya Bumi Brambang Dewan Kesenian Brebes 26-28 Desember 2016, di Jl. MT Haryono Saditan Brebes. [Foto: Pamflet Panitia GB3]

Bumiayu, Harianbrebes.com-Kamis, 22 Desember 2016 Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Brebes menunjukan aksinya dalam acara Pekan Seni Budaya bertemakan Gemladag Budaya Bumi Brambang.

Acara yang dibuka oleh PLT Bupati Brebes Budi Wibowo yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan olahraga dengan simbolis pemukulan GONG ini akan berlangsung tanggal 22,23, dan 24 Desember 2016 bertempat di Pendapa Eks Kawedanan Bumiayu.

Selain di Bumiayu, juga akan dilanjutkan di Brebes mulai tanggal 26 – 28 Desember 2016 di Jl. MT Haryono Saditan Brebes.

Udin Pecinta seni sekaligus pelaku seni Kabupaten Brebes mengungkapkan bahwa acara yang diikuti oleh mahasiswa Universitas Peradaban Bumiayu, PC. Fatayat NU kabupaten Brebes, seluruh seniman lingkup Brebes Selatan, dan seluruh elemen masyarakat ini adalah salah satu bukti kinerja Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Brebes serta bukti eksistensi DKD kabupaten Brebes di lingkup Brebes selatan.

“Saya sangat mengapresiasi kerja-kerja Dewan Kesenian Brebes, yang telah mengadakan ini”, tegasnya saat menghadiri pembukaan.[Red-Hb/Beni]

LEAVE A REPLY