Golkar Brebes, Peduli Banjir

Golkar Peduli, Teguh Wahid Turmudi, SH, Ketua DPD Golkar Brebes melakukan Aksi Golkar Peduli Banjir Brebes, di Desa Lengkong Kecamatan Wanasari, Jum'at (17/2) [Foto: Humas DPD Golkar Brebes]
o /

Brebes,Harianbrebes.com-Darurat Banjir di Brebes Jawa Tengah, menjadi keprihatinan sendiri bagi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Brebes, Teguh Wahid Turmudi, SH. Sehingga, pada Jum’at (17/2) siang, bersama jajaran pengurus DPD Golkar Brebes melakukan aksi Golkar Peduli sesama.

 
Aksi Golkar peduli sesama ini, dengan membagikan langsung berupa Mie Instan, air mineral, nasi bungkus, dan susu. Kegiatan ini sendiri, dipimpin ketua dengan jajaran pengurusnya di Desa Lengkong Kecamatan Wanasari, Kelurahan Limbangan Wetan dan beberapa desa lain.

 
Menurut Teguh, banjir yang melanda Brebes, Kamis (16/2) malam kali ini cukup mengkhawatirkan banyak pihak. Baik, masyarakat, aparat desa, aparat kepolisian, TNI dan pemerintah daerah sendiri. Karena jebolnya tanggul kali Pemali di Desa Terlangu, begitu mendadak mengakibatkan banyak kerugian baik fisik maupun psikis. Oleh karena itu, Golkar hadir ditengah masyarakat langsung.

 
“Ini bentuk kepedulian langsung Partai Golkar Brebes, kepada masyarakat terkena dampak banjir, semoga bermanfaat” tegasnya.

 
Selain itu, ke depan banjir di Brebes harus dilakukan dengan manajemen bencana banjir yang bagus. Sehingga, masyarakat dapat segera dievakuasi dengan baik.

 
Hadir pada aksi tersebut Sudono, Wakil Ketua DPRD Brebes, Tajus Syarofi, Urip Wibowo, Agus Imam Burhanudin, Ketua AMPG Brebes beserta pengurs DPD Golkar yang lain.
Bukan hanya itu, Teguh melanjutkan aksinya meninjau lokasi banjir bersama Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE.

 
Sementara itu, berdasarkan pantauan Harianbrebes.com, Jumat malam (17/2) banjir masih melanda di Kelurahan di Brebes, Kelurahan Limbangan Kulon, Kelurahan Limbangan Wetan, Kelurahan Gandasuli, Desa Krasak, Desa Padasugih. [Red-Hb/Arkana]

LEAVE A REPLY