Lomba Qosidah Partai Golkar meriah

Anggi Sulung Sakiwiyah Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Brebes (Kanan Baju Kuning)bersama Slamet Maryoko Kepala Desa Randusanga Kulon dan Grup Al-Huda juara 1 Lomba Qosidah Partai Golkar Brebes.
o /

Harianbrebes.com- Pagi Ahad (22/10), di Aula Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (golkar) diadakan lomba Qosidah tingkat Kabupaten, mulai ramai. Dihadiri berbagai grup qosidah pilihan. Bertanding dalam rangka hari ulang tahun Partai Golkar ke-53.

Lomba yang dimenangkan oleh Grup Qosidah Al-Huda Sigempol Randusanga Kulon ini sangat meriah. Hal ini, selain di kunjungi sekitar 200 peserta juga para pendukung grup kesayangannya.

Lomba qosidah ini setiap grup diwajibkan menampilkan Mars Golkar dan 1 (satu) lagu bebas. Dalam perlombaan ini juara 1 diraih oleh Grup Al-Huda Sigempol Randusanga Kulon, Juara 2 diraih oleh Grup Sa’adah Putri Buaran Jatibarang dan juara 3 diraih oleh Nurul Hawa Pagejugan Brebes.

Ketua DPD Golkar Brebes Teguh Wahid Turmudi, SH mengatakan lomba qosidah ini dalam rangka menyambut Muharram dan Hari Santri Nasional (HSN). Selain itu juga, dalam rangka menjaga dan melestarikan seni budaya islam nusantara.

“Partai Golkar akan selalu menjadi garda terdepan dalam mengembangkan dan melestarikan seni budaya islam yang ada, bahkan partai golkar akan selalu menjadi bagian keluarga besar santri, karena hari ulang tahun golkar hampir bersamaan dengan Hari Santri Nasional,”ujarnya penuh semangat.

Senada dengan Teguh Ketua DPD Golkar, Anggi Sulung mengatakan akan mengadakan kegiatan ini tiap tahunnya guna menyemarakan seni budaya islam yang ada di Brebes.

“Kedepan, mudah-mudahan PK Brebes, akan mengadakan lomba qosidah tiap hari ulang tahun golkar,” paparnya.

Tampak hadir, Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Arianti Dewi, M.Iqbal Wibisono Ketua Harian DPD 1 Partai Golkar Jawa Tengah, Teguh Wahid Turmudi, SH Ketua DPD Partai Golkar Brebes, Achmad Mafrukhi Bendahara DPD Partai Golkar, Agus Imam B Ketua AMPG DPD Golkar, Trisakti Handayani, Siti Mazkiyah, dan jajaran pegurus DPD Partai Golkar yang lain.

Selain itu, hadir juga Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Brebes Anggi Sulung Sakiwiyah dan jajaran pengurus PK lainnya yang telah mensukseskan kegiatan lomba qosidah dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Golkar.[Red-HB/Arkana/R]

LEAVE A REPLY