Bupati Brebes Lantik Pengurus Dewan Pendidikan Masa Bhakti 2017-2022

Pengurus Dewan Pendidikan Foto bersama usai pelantikan Dewan pendidikan Kabupaten Brebes periode 2017-2022 bersama Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti dan Suami Warsidin,, Muhadi Setiabudi pemilik Group Dedi Jaya Group, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Dr. Tahroni, M.Pd, dan Staf Ahli Bidang Kesra Dra. Laeli Mulyani MPd. [Foto : Humas Brebes]
o /

Brebes, Harianbrebes.com-Sebanyak 12 (dua belas) anggota pengurus dewan pendidikan masa bhakti 2017-2022 dilantik langsung oleh Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, Pelantikan Pengurus Dewan Pendidikan yang dilanjutkan dengan Seminar Pendidikan Nasional  tersebut berlangsung Kamis  (23/11) di Pendopo Brebes.

Tampak hadir Bupati brebes Hj Idza Priyanti dan Suami Warsidin, Prof. Dr. Masrukhi M.Pd, selaku narasumber, Penasehat Dewan Pendidikan H. Soewardi Wiryaatmadja,SH, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Dr. Tahroni, Pemilik Dedi Jaya Group Dr. (HC) Muhadi Setiabudi, Ketua PGRI Drs. Tarsono, Imam Sairi Anggota DPRD Fraksi PPP Brebes, Ketua dewan Pendidikan Ir. H. Iskandar,SH,MM, Staf Ahli Bupati bidang Kesra Drs Laeli Mulyani MPd, dan OPD terkait.

Dalam sambutannya Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Dewan Pendidikan masa bhakti 2017 – 2022 yang baru dilantik. berharap semoga melalui kepengurusan yang baru akan dapat membawa pencerahan serta kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Brebes ke arah yang lebih baik dan diharapkan juga dapat menampung keluhan dari berbagai elemen di kabupaten brebes

“Kita dorong anak anak kita agar mempunyai semangat tinggi untuk memperoleh pendidikan yang tinggi agar bisa mencapai cita cita yang diharapkan, agar layak bersaing dan berkompetisi ditingkat nasional maupun internasional” tegas Idza

Bupati Brebes juga mengajak Dewan Pendidikan untuk dapat bersinergi bersama pemkab dan bisa berkoordinasi guna meningkatkan kualitas pendidikan di brebes.

Sementara itu, Ketua Dewan Pendidikan Ir. H. Iskandar, SH.MM menyampaikan bahwa keberadaan Dewan Pendidikan sebagai mitra pemkab dalam memajukan dunia pendidikan. Dewan Pendidikanpun siap mendukung berbagai program dan kebijakan pemkab yang berkaitan dengan bidang pendidikan.

“Kita akan selalu mendukung Pemkab Brebes dalam bidang pendidikan, karena pendidikan adalah salah satu tolak ukur kemajuan IPM di Brebes, maka dari itu kita harus bergerak memajukan pendidikan di brebes,” tegas mantan Kepala Bappeda Kabupaten Brebes ini.

Selain itu, ia meminta do’a restu dan dukungan seluruh pemangku kepentingan agar dapat melaksanakan amanah ini, sehingga pendidikan di Kabupaten Brebes lebih maju dan berkualitas.

“Mari kita singsingkan lengan baju untuk menggerakan reformasi pendidikan, demi anak cucu kita. Mari kita cancut taliwondo demi segera terwujud pendidikan berkualitas yang merata di seluruh Brebes. Ayo segenap pengurus kerja, kerja, dan kerja. Selamat berjuang merdeka!!!,” tambahnya.

Dibawah ini daftar susunan pengurus dewan pendidikan kabupaten brebes masa bhakti 2017 sampai dengan 2022 antara lain, H. Soewardi Wirjaatmadja SH (Penasehat), Ir.H. Iskandar, SH.MH (Ketua), H. Wahidin Soedja, BA (Wakil Ketua), Wijanarto, S.Pd, M.Hum (Sekretaris), Drs H. Toridin (bendahara), Anggota H. Zaenal Arifin, SH Estu Susilo, S.Pd Drs. H. Syamsul Maarif, M.Pd, Hj. Siti Mazkiyah, SH, M.Mkes, Drs. Rojat, M.Pd dan Dr. H. Angkatno, SH, M.Pd, Drs. Hj. Aqilatul Munawaroh, M.Pd.[] [Red-HB/Arkana]

LEAVE A REPLY