Reuni MTs Negeri Brebes Angkatan 1998

o /

Brebes, harianbrebes.com-Reuni MTs Negeri Brebes yang sekarang MTs Model Brebes menjadi kenangan tersendiri.  Semua mengingatkan pada memori yang 19 tahun lalu dilaluinya.

Bertempat di RM Bang Jarot Pantai Randusanga Kulon, Ahad (24/12) sangat meriah dan penuh kekeluargaan.

Nurul Aeni ketua panitia mengatakan dirinya bahagia, Terima kasih kehadirannya dan memohon maaf atas segala kekurangan yang dilakukan panitia.

“Terima kasih atas kedatangannya, sudah 19 tahun kita baru bersua dari serang sampai pemalang”, ujar perempuan berandeng andeng ini.

Menurut mawardi acara ini sangat meriah sekali, sampai lupa wajah satu persatu temen-temen seangkatan. Yang lebih menarik lagi katanya iuran 100 ribu sekeluarga bisa diajak semua.

“Terima kasih panitia sudah menjalankan kegiatan reuni ini dengan baik, 100 ribu sekeluarga bisa melu kabeh”, katanya sambil senyum khasnya.

Selain itu, Asep Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan reuni ini bukan hanya pertemuan saja,  namun harus memberikan manfaat bagi keluarga besar MTs Negeri Brebes kedepannya.

“Kita harus memberikan manfaat bagi keluarga besar MTs Negeri Brebes, saling membantu dan bekerjasama satu sama lainnya” tegas mantan ketua osis MTS Negeri dulu. (red-arkana/karno)

LEAVE A REPLY