KPUD Kota Tegal Loloskan Calon Perorangan

KPUD Kota tegal menyerahkan hasil verifikasi kepada timses Calon perorangan GSM Pilwalkot 2019 (Foto: Agus Wijanarko)

o /

Tegal, Harianbrebes.com-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tegal meloloskan calon perseorangan atau independen, Jum’at (29/12).

Menurut Agus Wijanarko Ketua KPUD Kota Tegal Rapat Pleno Terbuka dengan agenda rekapitulasi sayarat dukungan Bakal Calon Perseorangan untuk Pilwalkot Tegal 2018 digelar KPU Kota Tegal, Jumat 29 Desember 2017 pukul 13.30.

“KPU memutuskan memberikan “rekomendasi lolos” bagi bakal paslon HA Ghautsun dan dr Muslih (GSM) karena hasil verifikasi faktual dukungan sebanyak 25.063 dinyatakan memenuhi syarat (MS),” ujarnya melalui cuitan facebooknya.

Kelolosan pasangan GSM menurut laki-laki penyuka olahraga sepeda ini karena sudah memenuhi ambang batas minimal yakni 20.012 dukungan yang telah dilewati.

Selain itu, KPUD menyerahkan berita acara kepada perwakilan Tim Sukses GSM dan Panwaslu kota. Meskipun KPUD Kota Tegal baru akan membuka pendaftaran calon walikota pada 8 -10 Januari 2018 yang tentunya berasal dari jalur Peseorangan dan jalur Parpol/Gabungan Parpol. (red-arkana)

LEAVE A REPLY