Deklarasi Ganjar-Taj Yasin Brebes Besok Siap

o /

Brebes,Harianbrebes.com- Persiapan partai pendukung pasangan Cagub Cawagub Ganjar Pranowo-Taj Yasin di Kabupaten Brebes Ahad, (4/3) pagi sedang mempersiapkan segala kebutuhan dalam rangka mempersiapkan acara deklarasi dukungan Cagub Cawagub Jateng nomor urut 1 Ganjar Pranowo-Taj Yasin.

Tampak persiapan di warung D’Angklo Jl. Yos Sudarso komplek islamic center, dihadiri oleh jajaran pengurus DPC PDIP Brebes juga dihadiri oleh semua pengurus partai pendukung diantara pengurus PAC Kecamatan Brebes, Pengurus DPC PDIP, dan pengurus DPD Partai Golkar Brebes.

Menurut Ketua DPC PDIP Brebes Indra Kusuma , rencananya acara yang akan dihadiri sekitar 2500 kader pendukung dari partai masing masing akan dilaksanakan pada hari Senin (05/03) sekitar jam 1 siang , setelah deklarasi acara akan dilanjutkan dengan peresmian Posko pemenangan Ganjar-Yasin di jalan Ahmad Yani Brebes, Posko Slatri, Posko Tegalglagah dan Silahturahmi kepada KH. Rosyidi Jatibarang

“Setelah selesai peresmian kami akan sowan ke sejumlah ulama yang bisa di jangkau , Insya Allah ke tempat kyai haji Rosyidi Jatibarang” jelas Indra Kusuma. ”

Selain itu, Sahroni Sekretaris PAC Kecamatan Brebes didampingi Rohman Bendahara PAC mengatakan persiapan sudah 99 persen sejak pagi sampai sekarang.

“Kami siap mengawal, memenangkan dan menyemarakan Deklarasi Ganjar Pranowo-Taj Yasin,” terangnya usai mempersiapkan tempat deklarasi.

Deklarasi sendiri akan dihadiri Ganjar Pranowo-Taj Yasin, Pengurus DPD PDIP Jawa Tengah,  Anggota DPR RI Fraksi PDIP M. Prakosa,  Dewi Aryani,  Anggota DPRD Fraksi PDIP Jawa Tengah Sarei Abdul Rosid,  dr. Messy,  Pengurus DPC PDIP Brebes,  pendukung partai lain dan relawan (red-HB/Arkana)

LEAVE A REPLY