Evalube Dukung Kratingdaeng Supercrosser di Brebes

o /

Brebes, Harianbrebes.com-Dalam rangka mendukung Olahraga Otomotif Tanah Air, Evalube melakukan Kerja Sama mengadakan Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Sabtu-Minggu (10-11 Maret 2018 ini, di Pantai Randusanga Indah Kabupaten Brebes Propinsi Jawa Tengah.

Brand pelumas kendaraan roda
dua dan roda empat asli Indonesia ini memang tidak pernah absen dalam meramaikan berbagai kegiatan otomotif di Indonesia dari tahun ke tahun. Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar ditargetkan memiliki enam seri putaran “Enduro Cross” di tahun 2018, dan telah melaksanakan seri putaran pertama di kota Malang  pada tanggal 4 Maret 2018 yang lalu.

Kegiatan olahraga otomotif menunjukkan suatu kemajuan yang menggembirakan, dimana kegiatan utamanya sebagai wadah generasi muda untuk menyalurkan minat dan talenta. Sekarang, kegiatan ini telah mendapatkan perhatian khusus di tengah – tengah masyarakat, dan atlet olahraga bermotor pada khususnya.

Dengan ada penyelenggaraan Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar ini, Evalube juga mendukung munculnya pembalap muda yang potensial dan patut diperhitungkan di Indonesia.

Menurut Marketing Manager, Ivan Rastianto mengatakan, Ia yakin dengan terselenggaranya event ini di tahun 2018, selain mendukung olahraga otomotif tanah air,  juga akan menciptakan dampak yang positif dalam mempromosikan produk – produk  unggulan Evalube kepada masyarakat luas, termasuk kepada pembalap muda di Indonesia.

“Evalube Lubricants merupakan brand pelumas asli Indonesia dengan daya tahan, performa dan mutu tinggi
yang sudah memenuhi spesifikasi resmi internasional dan nasional,” Terangnya pada Harianbrebes.com.

Selain itu, Evalube menyediakan beraneka ragam produk pelumas mobil, motor dan industri yang telah dikembangkan secara khusus  di sektor retail otomotif dan commercial industry. Komitmen Evalube dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang handal dan terkemuka serta memberikan pelayanan terbaik kepada  konsumen dengan memberikan layanan purna jual yang bertujuan untuk pemeliharaan prediktif dan preventif.

“Lebih jelasnya,  bisa Kunjungi www.evalube.com untuk produk – produk terbaru Evalube. Kedepan Evalube juga akan kembali hadir di gelaran Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar
selanjutnya di Yogyakarta,” tambahnya (Red-HB/Karno/Arkana)

LEAVE A REPLY