Lomba Baca Sajak Bambang Sadono di Grobogan

o /

Grobogan, Harianbrebes.com-Lomba baca sajak (puisi) tingkat Jawa Tengah tahun 2018-2019 memperebutkan piala Bambang Sadono, untuk kabupaten Grobogan digelar Ahad (18/3) di gedung RKG (Rumah Kedelai Grobogan) jalan Purwodadi – Solo, yang diikuti pelajar SLTA (umum) se-kabupaten Grobogan yang disaksikan langsung oleh Dr. Bambang Sadono, SH,MH dan rombongan dari Semarang (Jateng) termasuk ketua panitia pusat H. Iriyanto, S.Kom, MH dan tamu undangan lainnya.

Ketua panitia Grobogan Puji Daryono, S.Pd mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Dr. Bambang Sadono, SH,MH dan rombongan serta panitia Jawa Tengah yang telah memberi kepercayaan dirinya untuk menyelenggarakan tingkat kabupaten grobogan dan pemenangnya akan mewakili grobogan ke tingkat Jawa Tengah (Januari 2019) mendatang di Semarang memperebutkan hadiah, piala, piagam dan hadiah puluhan juta rupiah.

Sementara Dr. Bambang Sadono, SH,MH dalam sambutan pembukannya menyambut gembira respon positif adik-adik pelajar SLTA dan (umum) yang ikut berbondong-bondong mengikuti lomba baca sajak (puisi) tingkat Jateng 2018-2019 memperebutkan piala Bambang Sadono, SH,MH tingkat kabupaten Grobogan ini.

“Kegiatan ini bisa memupuk prestasi adik-adik di bidang seni (budaya) dan mengembangkan kreatifitas siswa-siswa muda kita selaku generasi muda mendatang”, terangnya dihadapan peserta lomba.

Adapun para juara atau pemenang tingkat kabupaten Grobogan yaitu Juara I Ardila Diastasari (Nilai 250), Juara II Gunawan (Nilai 240,5) dan Juara 3 Dimas Aji (Nilai 237,5). Sementara itu untuk Juara Harapan I Tatalia Andani (Nilai 228), II Ajeng H (Nilai 224) dan III Dyah Kurniasari (Nilai 223) dan 10 hadiah dorprize. (red-HB/Arkana/rls)

LEAVE A REPLY