Jalan Raya Gubeng Surabaya Ambles, Lalu Lintas Terhenti

Jalan Raya Gubeng, Surabaya, ambles pada Selasa (18/12) malam
o /

Surabaya, Harianbrebes.com – Jalan Raya Gubeng, Surabaya, tepatnya di sekitar Rumah Sakit Siloam, ambles pada Selasa (18/12) malam. Diperkirakan, jalan tersebut ambles kurang lebih 10 meter.

Akibatnya, lalu lintas di Jalan Raya Gubeng terhenti. Hingga kini belum diketahui penyebab kejadian tersebut.
Di sekitar jalan tersebut memang tengah dilangsungkan proyek pelebaran rumah sakit. Akan tetapi, belum dapat dipastikan keterkaitannya dengan amblesnya Jalan Raya Gubeng.

Petugas keamanan yang berjaga di sekitar lokasi kejadian, Ali T menjelaskan, semula terdengar suara runtuh di sekitar proyek yang tengah berjalan. Peristiwa tersebut membuat orang yang berada di sekitar lokasi kejadian berhamburan karena panik. Tidak lama setelah itu, barulah Jalan Raya Gubeng ambles.

“Sebelum ambles itu memang jalanan sudah sepi, tidak ada kendaraan lewat,” ujar Ali ditemui di sekitar lokasi kejadian.

Hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah ada korban atau kendaraan yang terperosok masuk ke lubang akibat amblesnya jalan tersebut. Terlebih, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

Sementara itu, gambaran di lokasi kejadian, lubang yang menganga akibat amblesnya jalan tersebut sangat besar. Petugas, mulai dari aparat kepolisian, Satpol PP, hingga petugas pemadam kebakaran tengah berjaga di lokasi.

Beberapa mobil pemadam kebakaran juga disiagakan untuk membantu petugas di lokasi kejadian. Warga yang tidak berkepentingan telah diminta menjauh dari lokasi amblesnya jalan tersebut.

Sumber : Republika

LEAVE A REPLY